Dari Mahasiswa Bangkinang Seberang

Assalamu'alikum Wr, Wb....

Hallo salam kenal, Saya Wendy Hendry, Mahasiswa Riau asal Bangkinang Seberang, Kampar. Blogging mungkin suatu hal yang masih baru bagi saya, jadi kawan-kawan mohon bantuannya ya.

Seiring berkembangnya Teknologi dan Informasi saat ini, sebagai mahasiswa kita harus dapat memanfaatkannya dengan baik untuk berbagai hal dan tujuan positif.

Blog/Weblog ini sengaja saya buat sebagai sarana publikasi daerah Kampar, khususnya Bangkinang. Selain itu saya juga ingin mempublikasikan atau menjadikan blog ini sebagai kiblatnya para mahasiswa dalam menjawab pertanyaan para dosen, dan referensi tugas-tugas kuliah

(Amin...)

Semoga kawan-kawan asal Kampar, terutama Uwang Ocu dapat berbagi dan singgah disini untuk sekedar sharing atau mempublikasikan daerah kita Kampar tercinta, sekian dari saya dan tunggu tulisan berikutnya ya.

Wassalam.

Posted in Label: |

0 komentar: